THE NEXT LEADER OF LDSITH AL-HAYAAT

Pada hakikatnya, manusia memiliki identitas kepemimpinan. Sejak ia terlahir, menangis, merangkak, berjalan, jatuh, dan berdiri, kepemimpinan yang berlandaskan atas responsibilitas telah melekat secara erat pada diri setiap manusia. Yah, minimal kan kepemimpinan atau tanggung jawab kepemimpinan kepada diri sendiri.

Dalam konteks organisasi atau jama’ah, figur kepemimpinan bukanlah pilihan, melainkan sebuah kewajiban. Perjalanan yang dilakukan oleh 3 orang saja perlu dipilih seorang pemimpin, apalagi sekumpulan orang yang memiliki ide besar untuk tujuan yang besar? Tentunya diperlukan seorang pemimpin yang bisa memfasilitasi setiap gagasan untuk mengkombinasikannya dalam sebuah gerakan kolektif-progresif-harmonis dalam proses pencapaian visi bersama.

Dan, kawan, kepemimpinan adalah proses : memiliki alur, transformasi, dan regenerasi. Bagian ini adalah momentum dimana pemimpin harus siap untuk digantikan, dan calon pemimpin selanjutnya harus siap untuk menggantikan. Maka, di sinilah seni kepemimpinan terjadi: untuk siap dan disiapkan; untuk saling mempersiapkan, menuju satu profil yang terbaik.

Al-Hayaat, Lembaga Dakwah SITH, yang kita cintai itu, akan segera menempuh proses perguliran kepemimpinan, ketika tongkat estafet amanah yang berat diberikan dari pelari lama ke pelari yang baru. Kepemimpinan Al-Hayaat akan segera berganti kawan; pemimpin baru Al-Hayaat akan segera naik ke podiumnya.

Relakah kalian Pai digantikan? (Enggaaaaakk :D)

Relakah kalian pemimpin baru itu terpilih?

Siapakah pemimpin baru itu?

Bagaimana pemimpin baru itu bisa terpilih?

Apakah yang akan dilakukan Pain kepada Naruto? (Lho, kok ngaco?)

Dan literatur akan mencatat dengan jelas, bahwa nanti, Sabtu 30 Mei 2009, akan ada sebuah momen yang (bisa saja) menyejarah, tentang bergantinya Kepala Lembaga Dakwah SITH Al-Hayaat. Bahwa pada hari itu, akan lahir seseorang yang akan memimpin kecemerlangan dakwah di SITH.

Saksikan kawan! Saksikan!

“Dan kami telah menjadikan mereka itu sebagai pemimpin-pemimpin yang memberi petunjuk dengan perintah Kami…” (Q. S. Al-Anbiyaa : 72)

:: UNTUK SITH YANG BERCAHAYA ::

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: